Friday, July 20, 2007

TIM TEHNIS NASIONAL REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI GEMPA LUNCURKAN WEBSITE

( Yogyakarta ) Tim Tehnis Nasional Rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di DIY dan Jawa Tengah membuka layanan on line untuk memberikan informasi yang cepat mengenai perkembangan proses Rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di DIY dan Jawa Tengah. Demikian dikatakan Hermaan Sulistyo Ketua Sekretariat Tim Tehnis Nasional Rehabilitasi dan rekonstruksi.

Lebih lanjut Hermawan Sulistyo mengungkapkan Tim tehnis terus meningkatkan kemudahan akses informasi yang berkaitan dengan proses Rehabilitasi dan rekonstruksi, salah satunya adalah memberikan layanan on line. Siapa pun boleh mengakses langsung di www.ttnrr.org . Informasi yang disampaikan di media on line ini diharapkan dapat bermanfaat bagi orang - orang yang terlibat langsung dalam proses Rehabilitasi dan Rekonstruksi seperti Anggota Pokmas, Fasilitator, Konsultan manajemen, pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun Donatur.

" Selain buku dan buletin kita juga menerbitkan media on line agar penyampaian informasinya cepat. diharapkan negara donor maupun donatur dapat mengakses informasi dengan cepat proses rehabilitasi dan rekonstruksi" Kata Hermawan Sulistyo.

Selain itu, tambah Hermawan, juga menyebarkan pengalaman dalam menangani rehabilitasi dan rekonstruksi di wilayah Jateng DIY. Pengalaman ini diharapkan bisa sebagai tembahan informasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

" apalagi penanganan gempa di DIY diakui paling cepat, baik oleh lembaga dari dalam maupun dari luar negeri" ucap hermawan Sulistyo dengan bangga. ( santos )

No comments: