Saturday, July 7, 2007

LIBURAN SEKOLAH, JALAN - JALAN DI KOTA YOGYAKARTA MACET

( Yogyakarta ) Pada musim liburan sekolah tahun ini, beberapa ruas jalan di kota Yogyakarta macet akibat banyaknya kendaraan dari luar kota yang masuk ke kota Yogyakarta. Peningkatan arus lalu lintas mencapai 75% dibanding pada hari - hari biasa. Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Poltabes Yogyakarta Kompol Novan Widyoyoko kepada Santos hari ini sabtu, 7 Juli 2007.

" Beberapa ruas jalan yang biasanya tidak begitu pada, namun saat ini sangat padat. Seperti di Jalan Solo, Jalan Mataram dan jalan Letjen Suprapto. Tetapi tidak macet total, hanya sangat padat" Kata Kasat lantas Poltabes Yogyakarta disela - sela menjalankan tugasnya di Pos Polisi Stasiun Tugu. Kawasan jalan Malioboro dan sekitarnya juga sangat padat, namun demikian tidak dilakukan penutupan untuk ke malioboro.

Ratusan personil Polisi Lalu lintas Poltabes Yogyakarta di kerahkan untuk menatasi kepadatan arus lalu lintas di Kota Yogyakarta. Banyak kendaraan pribadi dan bus - bus pariwisata dari luar kota Yogyakarta memadati jalan - jalan di Kota Yogyakarta. ( santos )

No comments: