Monday, July 16, 2007

RATUSAN BOTOL MINUMAN KERAS DI CAFE JOGLO PARANGTRITIS DISITA

( Yogyakarta ) Ratusan Botol Minuman keras berbagai merk dari dalam maupun dari luar negeri di sebuah cafe di Parangtritis Bantul Yogyakarta, disita Petugas Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten Bantul. Sebagian besar minuman keras tersebut import yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Demikian dikatakan Drs Kandiawan Komandan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul hari ini Selasa ( 17 Juli 2007 ).

Lebih lanjut Kandiawan mengatakan Razia minuman keras di cafe tersebut dilakukan karena adanya laporan dari warga masyarakat, kemudian ditindak lanjuti oleh satpol PP Bantul. Sebab jika tidak segera ditindak lanjuti dikhawatirkan warga akan bertindak sendiri melakukan penggrebegan. Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata setelah dilakukan penggeledahan ditemukan Ratusan botol Minuman keras berbagai merk baik dari dalam maupun dari luar negeri.

" Setelah kita geledah, banyak ditemukan ratusan botol minuman keras import. jelas ini melanggar izin usaha mereka. dimana dalam surat izin HO tertera larang menjual minuman beralkohol" jelas Kandiawan

Razia akan terus dilakukan menyusul telah diterbitkan peraturan daerah no 6 tahun 2007 tentang pengendalian penjualan minuman keras. ( Santos )

"

No comments: