Monday, July 16, 2007

TAMU SULTAN DARI BELANDA TAK TAKUT NAIK GARUDA

( Yogyakarta ) Dikeluarkannya larangan menggunakan maskapai penerbangan Indonesia oleh Uni Eropa ternyata tidak menyurutkan rombongan dari Belanda yang bertemu Sultan. Mereka tetap menggunakan pesawat garuda ketika menuju ke Yogyakarta. Bahkan mereka merasa puas karena saat akan mendarat ke Adi Sucipto, Kapten Pilot memberi tahu ada satu pemandangan indah yakni Gunung Merapi. Demikian dikatakan Tasbir Kepala Badan Pariwisata DIY usai mendampingi Gubernur DIY menerima Tamu dari Belanda.

Dihadapan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Rombongan konsultan perkereta apian dari Belanda memngaku tidak takut naik garuda bahkan merasa puas dengan layanannya.

" Rombongan tamu dari Belanda mengaku puas, karena dipandu oleh Pilot melihat Gunung Merapi ketika akan mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta" jelas Tasbir

Tasbir berharap, apa yang dialami oleh Tamu Gubernur DIY dari Belanda tersebut bisa disampaikan kepada warga Belanda dan eropa pada umumnya bahwa apa yang mereka dengan tentang maskapai Penerbangan Indonesia tidak sepenuhnya benar. Namun demikian Tasbir berharap agar Maskapai penerbangan Indonesia benar - benar memperhatikan sisi pelayanan yang nyaman serta keselamatan. ( Santos )

No comments: