Friday, July 13, 2007

TAK ADA LAGI TITIPAN TAHANAN TERORIS DI BRIMOB POLDA DIY

Saat ini sudah tidak ada tahanan teroris yang dititipkan di Markas Brimob Polda DIY setelah 4 teroris Abu Dujana Dkk di bawa ke Jakarta pagi hari tadi. Demikian dikatakan oleh Komandan Satuan Brimob Polda DIY AKBP Seno.

Empat orang tersangka teroris, termasuk Abu Dujana, yang selama ini ditahan di Yogyakarta, Jumat (13/7) pagi akhirnya dipindahkan ke Jakarta. Hanya saja, para tersangka diangkut ke Jakarta degan jalan darat menggunakan Bus Pariwisata dikawal Dan Satgas Anti terror Mabes Polri Suryadarma ali.

Empat orang tersangka masing-masing Ainul Bahri alias Abu Dujana, Mbah alias Zarkasih, Nur Afifuddin dan Ruri dipindahkan dari markas Brimob Baciro Yogyakarta pukul 09.00 WIB. Pemindahan dilakukan karena pemberkasan maupun rekonstruksi telah dianggap selesai sehingga saat ini tidak ada lagi titipan tahanan teroris mabes Polri di Markas Brimob Polda DIY.

" Sudah habis, tadi merupakan kelompok terakhir yang dibawa ke Jakarta dengan menggunakan bus Pariwisata, ada Abu Dujana, Zarkasih, Nur Afifudin dan Ruri dan dikawal Pak Suryadarma Ali dan satgas Anti teror Mabes Polri" Kata AKBP Seno kepada kantor berita santos.

No comments: