Sunday, June 3, 2007

DUBES AUSTRALIA TEMUI WAGUB DIY

DUBES AUSTRALIA SAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA GUBERNUR DIY

Dubes Australia untuk Indonesia BILL FARMER, sampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur DIY, atas penanganan terhadap warga negara Australia yang menjadi korban kecelakaaan pesawat garuda GA 200 di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Rabu 7 Maret 2007.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Dubes Australia, Bill Farmer kepada Wakil Gubernur DIY Paku Alam IX di Kepatihan Hari ini, Senin 4 Juni 2007. Selain menyampaikan ucapan terima kasih, dubes Australia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penanganan gempa dan proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa yang berjalan cepat dan baik di Yogyakarta.

Dalam serangkaian kunjungan kerjanya di Yogyakarta, Dubes Australia, sempat menyaksikan pentas teater boneka seniman melbourne yang berkolaborasi dengan seniman Yogyakarta, seniman dari padepokan seni Bagong kusudiarjo, kemarin, Minggu 3 Juni 2007 di alun - alun utara Yogyakarta.

Hari ini, rombongan dubes Australia, Bill Farmer akan meninjau pembangunan Madrasah di Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta.

No comments: